Ketua PD MuHammadiyah HSU H Abdul Kadir Tutup Usia

Amuntai, KP – Kabar duka menyelimuti masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), terlebih warga jemaah Muhammadiyah di HSU yang telah kehilangan salah satu tokoh sekaligus Ketua Pengurus Daerah (PD) Muhammadiyah HSU Almarhum H Abdul Kadir.

Almarhum meninggal dunia Rabu (30/09/2020) pada usia 68 tahun, sekitar pukul 23.20 WITA di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pambalah Batung Amuntai. Dan dikebumikan di Alkah keluarga pada Kamis (1/10/2020).

Berita Lainnya
1 dari 226

Tampak hadir juga saat sholat jenazah di Mesjid Al Jihad Amuntai yaitu Wakil Bupati (wabup) HSU H. Husairi Abdi dan Sekretaris Daerah HSU H. Muhammad Taufik yang juga Ketua Tanfiziyah Nahdatul Ulama (NU) HSU.

Almarhum H. Abdul Kadir merupakan alumnus Ponpes Rasyidiyah Khalidiyah Amuntai, semasa hidupnya dikenal sebagai pribadi yang bersahaja dan memiliki rasa tanggung jawab yang besar dalam memimpin sebuah organisasi. Terbukti Almarhum terpilih selama dua periode memimpin PD Muhammadiyah HSU dari 2012 – 2016 dan 2016 sampai 2020. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya