Legislator Kapuas Sambut Baik Pencanangan Ketahanan Pangan Resolusi Permasyarakatan

Kuala Kapuas, KP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Sri Umi Daryatun, menyambut baik pencanangan program ketahanan pangan resolusi permasyarakatan tahun 2020 ini, yang dilaksanakan oleh Rumah Tahanan (Rutan) kelas II B Kuala Kapuas.

“Kami sambut baik program yang dicanangkan itu, untuk meningkatkan ketahanan pangan di daerah setempat,” kata anggota DPRD Kapuas, Sri Umi Daryatun, di Kuala Kapuas, Rabu (21/10).

Berita Lainnya
1 dari 134

Legislator dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menilai, bahwa program tersebut sangat baik dalam mendukung program pemerintah dalam hal ketahanan pangan secara nasional, sehingga diharapkannya nantinya bisa terlaksana secara berkesinambungan.

“Harapannya, kegiatan serupa bisa terus dikembangkan lagi, sehingga mewujudkan ketahanan pangan khususnya bagi daerah,” ucap wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas IV yang meliputi Kecamatan Kapuas Hilir, Pulau Petak, Kapuas Murung dan Dadahup ini.

Dirinya pun mengapresiasi Rutan Kuala Kapuas yang bermitra dengan pemerintah daerah dan juga pemerintah Desa Bunga Mawar dalam mengembangkan dan mengelola lahan tidur yang ada di desa tersebut.

“Karena dalam pelaksanaannya perlu kerjasama dengan semua elemen, sehingga pelaksanaan berjalan optimal,” demikian Sri Umi Daryatun. (Al)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya