Pelaku Curanmor Ditangkap

Banjarmasin, KP – Seorang pria bernama M Rizal (28), ditangkap anggota gabungan dikarenakan tindak pidana pencurian sepeda motor (Curanmotr), Selasa (13/10/2020), sekitar pukul 13.30 WITA.

Pemuda ini diamankan saat berada di Jalan Jahri Saleh Komplek Jafri Zam-zam Banjarmasin Utara

Pemuda Jalan Jahri Saleh Komplek Jafri Zam-zam RT 26 RW 01 Banjarmasin Utara melakukan pencurian sepeda motor di parkiran PT. Surya Satria Timur Banjarmasin Barat Jalan Ir PHM Noor

Berita Lainnya
1 dari 932

Waktu itu tersangka terbukti mengambil sepeda motor Yamaha Mio scooter warna putih DA 6257 ZCQ milik korban bernama Riski (20), Jalan Jahri Saleh RT 26 Banjarmasin Utara, saat terpakir di pada Jumat (11/09/2020), sekitar pukul 18.30 WITA.

Kapolsekta Banjarmasin Barat, Kompol Mars Suryo Kartiko SIk melalui Kanit Reskrim, Iptu Yadi Yatullah SH, saat dikonfirmasi Kamis (15/10/2020), membenarkan telah mengamankan tersangka bersama barang buktinya.

Kronologisnya korban memarkir sepeda motornya di TKP dalam keadaan terkunci stang, kemudian korban masuk ke dalam pabrik untuk bekerja. Pada saat korban ingin pulang kerja korban mendapati sepeda motor miliknya yang diparkir sudah tidak ada lagi, lalu korban pun langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolsekta Banjarmasin Barat.

“Sebulan lebih melakukan penyelidikan, akhirnya anggota yang mendapatkan informasi mengenai keberadaan tersangka dan langsung melakukan penangkapan di rumahnya bersama barang bukti,” bebernya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya