PKK Bagi Masker Untuk Pengendara Terjaring Razia

Martapura, KP – Dalam rangka Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Peduli Cegah Covid-19, TP PKK Banjar kali ini menyasar masyarakat pelanggar Protokol Kesehatan pada razia masker.

Razia masker yang digelar Satpol PP di halaman Kantor Bupati tersebut, dimanfaatkan PKK Banjar untuk membagikan masker yang merupakan program lanjutan Gebrak Masker.

Ketua Pokja IV TP PKK Banjar Salinah mengatakan, kali ini dibagikan 100 masker untuk masyarakat yang tidak menggunakan masker saat berkendara. Masker yang bersumber dari TP PKK Kalsel ini berjumlah 50 ribu yang siap dibagikan ke 20 Kecamatan.

Berita Lainnya
1 dari 415

‘’100 masker untuk masyarakat yang terjaring razia protokol kesehatan, berikutnya akan dibagikan ke 20 kecamatan,” tandasnya.

Dia pun berharap masyarakat dapat meningkatkan kesadaran tentang pentingnya memakai masker, hal ini dilakukan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kabupaten Banjar.

”Maskermu melindungiku, maskerku melindungimu, masker melindungi bersama, jangan kendor pakai masker,” pungkasnya. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya