Polisi Sambangi Markas Koramil 03 Teweh Tengah

Muara Teweh, KP – Hubungan TNI dengan Polri tambah kompak. Bertepatan dengan Hut TNI ke 75, Polsek Teweh Tengah dan Polsek Bukit Sawit datangi Markas Koramil 03 Teweh Tengah, Kabuypaten Barito Utara (Barut).

Kedatangan kedua personel Polsek tersebut, sambil membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun HUT TNI ke-75.

“Kami sengaja membuat suprise ke TNI di hari ulang tahun ke-75. Karena TNI dan Polri harus tetap kompak, dan satu tujuan yaitu menjaga keutuhan NKRI,” kata Kapolsek Teweh Tengah AKP Wahyu Satiyo Budiarjo, SH MH, Senin (5/10) saat mendatangi di Koramil Kota.

Berita Lainnya
1 dari 133

Kedepannya, antara TNI dan Polri mengedepankan sinergitas, tanpa ada gesekan yang memicu konflik. Bagi kami keamanan dan ketertiban di masyarakat yang paling utama.

Sementara itu, Komandan Koramil 1013-03/Teweh Tengah Lettu Inf Mohamad Guntur mengaku sebelumnya tidak pernah mengira bakal ada surprise seperti itu, sehingga membuat sejumlah personel sontak terkejut dan tertawa sumringah ketika menerima ucapan selamat ulang tahun TNI ke-75.

Pihaknya sangat mengapresiasi serta bangga atas sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Barito Utara semoga kedepanya TNI Polri menjadi lebih solid dalam menjaga situasi dan kondisi yang kondusif di wilayah ini.

“Kami berterimakasih atas ucapan selamat ulang tahun yang istimewa ini, tidak menyangka sama sekali dan tidak pernah diberitahu sebelumnya. Namun benar-benar membuat kami tersanjung,” tegasnya. (asa/K-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya