Iklan
Iklan
Iklan
Palangka Raya

Polsek Sebangau Ajak Ormas Disiplin Prokes Cegah Covid-19 dan Wujudkan Pilkada Damai

×

Polsek Sebangau Ajak Ormas Disiplin Prokes Cegah Covid-19 dan Wujudkan Pilkada Damai

Sebarkan artikel ini

Palang Raya, KP – Upaya terus dilakukan Polresta Palangka Raya bersama polsek jajarannya untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 yang masih melanda di wilayahnya hingga saat ini.

Android

Salah satunya dilakukan oleh Polsek Sebangau dengan mengajak Organisasi Masyarakat (Ormas) mensosialisasi 3M kepada masyarakat di Kelurahan Sabaru, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (7/10/2020) siangdi Palangka Raya.

KSPK I Polsek Sebangau, Aiptu Agus Setiawan bersama rekannya mensosialisasikan tentang langkah-langkah menghindari resiko penularan Covid-19 saat beraktivitas sehari-hari, yakni dengan 3M, mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.

“Wajib untuk gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, jadikan lah hal tersebut sebagai adaptasi kebiasaan baru demi menghindari resiko penularan Virus Corona,” ucapnya saat melakukan sosialisasi.

Selain hal tersebut, ia juga mengajak untuk turut menjaga kondisi keamanan dan ketertiban di tengah berlangsungnya tahapan Pilkada Serentak di Kalimantan Tengah terkhususnya Kota Palangka Raya saat ini.

“Marilah kita bersama untuk mewujudkan pilkada yang aman dan damai, dengan menolak segala bentuk kampanye hitam dan politik uang serta tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax dan isu sara,” imbau Agus.(yld/KPO-1)

Iklan
Iklan