Polsek Sebangau Patroli, Jaga Keamanan Faskes di Kawasan Rumah Sakit

PALANGKA RAYA, KP – Penyebaran wabah pandemi Covid-19 yang dunia secara khusus melanda Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah hingga saat ini, sehingga berbagai upaya pun dilakukan oleh pemerintah kota maupun provinsi untuk berjuang menanggulanginya.

Selaras dengan tujuan tersebut, maka Polresta Palangka Raya beserta polsek dan jajarannya bergerak untuk melakukan patroli pada kawasan Fasilitas Kesehatan (Faskes) terutama rumah sakit di wilayah Sebangau yang menjadi tempat rujukan penanganan Covid-19.

Berita Lainnya
1 dari 353

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalampangan Bripka Nasution bersama Anggota Polsek Sabangau berpatroli ke RSUD Kota Palangka Raya yang berlokasi di Kelurahan Kalampangan, Rabu (21/10/2020) malam.

Nasution menuturkan, selain untuk memastikan keamanan Faskes Patroli tersebut juga dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada para Tenaga Kesehatan (Nakes) yang tengah bertugas maupun pasien yang ada di Rumah Sakit tersebut, imbuhnya.

“Semoga dengan dilakukannya patroli dan pengamanan di lokasi, para Nakes dapat bekerja maksimal dalam mengatasi wabah Covid-19 di Kota Palangka Raya,” tuturnya.

Selain itu diharapkan juga kedisiplinan warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, rajin- rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan hindari kerumunan, katanya. (Yld/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya