Ribuan Massa Terkumpul, Langsung Diceramahi Dir Binmas

Banjarmasin, KP – Ribuan Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Kalimantan Selatan terlihat sudah mulai memadati lapagan Taman Kamboja, Kota Banjarmasin, Kamis (15/10) siang.

Berkumpulnya para mahasiswa tersebut tidak lain adalah untuk melakukan aksi unjuk rasa sebagi bentuk penolakan terhadap Undang-Undang Cipta Kerja Omnibus Law.

Dalam aksi, rombongan mahasiswa itu akan melakukan long march menuju Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan dengan membawa spanduk yang bertuliskan tuntutan mereka.

Berita Lainnya
1 dari 1.030

Ketika sedang mengumpulkan massa Dir Binmas Polda Kalsel Widiatmoko menghampiri para ketua BEM dari masing-masing perguruan tinggi.

“Kami ingatkan sekali lagi, silahkan melakukan aksi unjuk rasa. Tapi ingat, jangan sampai anarkis seperti yabg terjadi di kota lain. Kalian adik-adik saya. Saya tidak ingin kalian jadi korban,” ucapnya dihadapan Koordinator Wilayah (Korwil) BEM se Kalsel.

Ia menegaskan, bahwa keberadaan pihaknya di sini hanyalah menjalankan tugas untuk mengamankan peserta aksi.

“Kita tidak ingin aksi penyampaian aspirasi mahasiswa ditunggangi oleh oknum yang tidak bertanggungjawab,” pungkasnya.(Zak/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya