Sandiaga Uno Apresiasi UMKM Banjarbaru

Banjarbaru, KP – Faunder One Kecamatan One Center of Enterpreneurship (Oke Oce), Sandiaga Uno memberikan apresiasi terhadap pembinaan kepada pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Kota Banjarbaru.

Hal tersebut diungkapkannya pada Banjarbaru Creative Talk yang digagas Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) melalui aplikasi Zoom meeting, kemarin.

Oke Oce bersama Rumah Siap Kerja telah menandatangani kerja sama dan mendapatkan respon positif dari pelaku UMKM di Kota Banjarbaru.

“Kita bangga terhadap pembinaan pelaku UMKM terus dibina hingga saat ini terus dilanjutkan,” kata Sandiaga Uno.

Berita Lainnya
1 dari 416

Karena Kota Banjarbaru merupakan salah satu daerah di Kalimantan Selatan yang memiliki potensi untuk pengembangan usaha mikro. Apalagi dilaksanakan oleh pengusaha kaum milenial.

Disamping itu, Pemko Banjarbaru saat ini tengah memberikan stimulus ekonomi bagi pelaku UMKM dan IKM, sehingga roda perekonomian warga Kota Banjarbaaru dapat berjalan.

Pelaku UMKM sebegai pelaku ekonomi kreatif sehingga mendapat dukungan dan disokong dengan salah satuna pemberian sertifikasi halal pada produk-produk usaha mikro.

Dimana dari tahun 2017 hingga sekarang 100 lebih pelaku usaha mikro Kota Banjarbaru sudah mendapatkan lebel halal oleh BPOM Kalimantan Selatan dan gratis. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya