Selesai Jumatan, Rumah Kakek Ludes Dilalap Api

Batulicin, KP- Sebuah rumah ludes dalam musibah kebakaran yang terjadi di kawasan Desa Kersik Putih RT 12 Kelurahan Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Jum’at (23/10/2020), sekitar pukul 14.30 WITA. Musibah tersebut sempat membuat geger warga sekitar.

Peristiwa ini menghanguskan rumah yang dihuni seorang kakek bernama Andi Anwar (65), bersama anak-anaknya.

Waktu kejadian, korban baru saja selesai menjalankan sholat Jum’at.

Tak tahu penyebab kebakaran ini tiba-tiba api dari belakang rumah (dapur) langsung mengeluarkan api.

Melihat kejadian ini semua penghuni rumah langsung berlarian ke luar untuk mencari bantuan supaya api pun segera dapat dipadamkan.

Berita Lainnya

16 Adegan Diperagakan Imis Menghabisi Jani

1 dari 1.005

Mendengar itu, warga langsung berlarian dan membawa air dengan ember plastik untuk dapat segera memedamkan api tersebut.

Tak lama kemudian sejumlah anggota Damkar yang terdekat langsung berdatangan untuk membantu memadamkan api cukup membesar ini.

Melihat api sudah mulai ada penurunan, anggota Polsek Simpang Empat, langsung melakukan penyelidikan dengan cara mengumpulkan saksi-saksi dan mencari barang bukti yang menyebabkan terjadi kebakaran ini.

Pasca kebakaran, Anggota Polsek mendampingi sejumlah relawan BPBD Tanbu, langsung menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran ini.

Kapolsek Simpang Empat Iptu Jody Dharma STIK, saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa kebakaran yang terjadi di wilayah hukumnya.

“Untuk penyebabnya sementara diduga konsleting listrik, anggota masih mendalami kasusnya,” katanya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya