Bank Kalsel Serahkan Sepeda Motor ke Lima Pemenang Undian Simpeda KPE VI 2020

Banjarmasin, KP – Bank Kalsel, Kamis (19/11) menyerahkan langsung lima pemenang undian produk tabungan Simpeda KPE periode VI 2020 dari 80 ribu nasabah di Kalsel dan 20 ribu diantaranya dari penabung Aparatur Sipil Negera (ASN) dari Cabang Utama Banjarmasin.


Kegiatan penyerahan tabungan bertempat di Kantor Pusat lantai I oleh Direktur Utama Bank Kalsel Dr H Agus Syabarrudin didampingi Direktur Operasional Bank Kalsel Ahmad Fatrya, dan sejumlah pejabat Bank Kalsel secara simbolis berupa lima unit sepeda motor kepada lima nasabah yang berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).


Kelima ASN tersebut masing-masing adalah Roenissa dari Diskominfo Kota Banjarmasin, Suryati Kepala Sekolah SDN Kelayan Barat A, Kamaruddin dari Ispektorat Kalsel, Achmadi dari Dinas Sosial Provinsi Kalsel dan Siti Fatimah dari Samsat Kandangan Provinsi Kalsel.


Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarrudin menuturkan, terdapat sebanyak 80.000 nasabah ASN yang tersebar di 13 kabupaten kota se Kalsel dan setiap tahun Bank Kalsel menggelar undian yang dikhususkan bagi ASN, dengan tujuan bisa mendorong semua nasabah khususnya ASN untuk menabung dalam perencanaan keuangan kedepan.


“Undian Simpeda KPE ini memang diberikan kepada seluruh nasabah, yang bertujuan memberikan apresiasi kepada nasabah agar tetap setia menabung dan berinvestasi di Bank Kalsel yang merupakan Bank Urang Banua,” ujarnya kepada awak media.

Berita Lainnya
1 dari 585


Dan untuk Bank Kalsel di Cabang Utama yang jumlah nasabah ASN lebih besar dibanding kabupaten/kota lain, selain Pemerintah Kota Banjarmasin dan Pemerintah Provinsi sehingga Bank Kalsel kucurkan lima unit dalam undian Simpeda KPE.


“Kami harap seluruh nasabah Bank Kalsel bisa terus meningkatkan saldo tabungan, agar peluang mendapatkan hadiah undian berikutnya semakin besar,” katanya.


Sementara itu salah satu nasabah yang beruntung, Suryati Kepala Sekolah SDN Kelayan Barat A Melly Yanna menghaturkan terima kasih kepada Bank Kalsel atas hadiah yang didapat mengingat sepeninggal suaminya berniat membelikan anak motor, ternyata niatnya diijabah Allah dengan memberikan undian sebuah sepeda motor.


“Sungguh saya awalnya ngak percaya saat diberi tahu pemenang undian. Saya angat senang dan bersyukur sekali dan sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga, semoga Bank Kalsel selalu konsisten memberikan hadiah kepada nasabahnya, dan terus maju sebagai banknya urang banua ditengah persaingan yang ketat sekarang ini,” katanya.


Sedangkan Roenissa stap dari Diskominfo Kota Banjarmasin mengaku kaget manakala dihubungi mendapat hadiah undian sepeda motor. Ia tak buru-buru percaya dan baru sadar kalau dirinya memang penabung di Bank Kalsel, sehingga begitu melihat ada surat resmi barulah percaya, setelah namadan nomor rekening dicantumkan dalam surat.


“Alhamdullilah ada rezeki ditengah Covid sekarang ini dan saya percaya jika Allah berkehendak namanya rezeki tak sangka-sangka, Amin Ya Rob,’’ucap Roenissa.


Kegiatan Penarikan Undian Simpeda KPE Bank Kalsel memang dilaksanakan setiap tahun sekali di hadapan notaris, kepolisian, dan jik tidak covid biasanya digelar di halaman terbuka yang disaksikan ASN.(ADV)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya