Bupati HST Resmikan Masjid Ainun Jaariyah di Desa Lunjuk

Barabai, KP – Bupati Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), H A Chairansyah didampingi Asisten III Bidang Administrasi dan Umum H Ehwan Rijani resmikan ?Masjid Ainun Jaariyah, di Desa Lunjuk, Kecamatan Batang Alai Selatan, Kamis (29/10/2020).

Peresmian Masjid ?Ainun Jaariyah ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Bupati HST, H A Chairansyah didampingi Asisten III Bidang Administrasi dan Umum H Ehwan Rijani disaksikan Camat BAS Eddy Rahmawan, Kabag Kesra, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, Para Alim Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat beserta Warga setempat. 

Ketua Panitia Pengelola Masjid Ainun Jaariyah Desa Lunjuk, Tamberin, mengucapkan terima kasih keluarga H Ehwan Rijani, selaku donatur pembangunan masjid dan warga lainnya.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Keluarga H Ehwan Rijani selaku donatur pembangunan masjid, terima kasih juga kepada warga  desa Lunjuk dan warga desa lainnya yang juga ikut menjadi donatur dalam pembangunan masjid Ainun Jaariyah di desa Lunjuk,” ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 332

Selanjutnya Asisten III Bidang Administrasi dan Umum H.Ehwan Rijani mengucapkan banyak terima kasih kepada Alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para masyarakat yang telah ikut menyumbangkan baik berupa bahan bangunan, tenaga, pikiran dll sehingga dapat membantu mempercepat proses pembangunan masjid Ainun Jaariah di desa Lunjuk.

Sementara Bupati Hulu Sungai Tengah H.A.Chairansyah mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada masyarakat desa lunjuk kecamatan BAS, khususnya kepada saudara H.Ehwan Rijani beserta keluarga yang telah berusaha dan bekerja keras untuk terlaksananya pembangunan mesjid ini, semoga Allah membalas kebaikan saudara dengan kebaikan yang berlipat ganda

HA Chairansyah juga berterimakasih kepada para Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat serta masyarakat Desa Lunjuk yang ikut mendukung suksesnya pembangunan. Masjid Ainun Jaariyah di Desa Lunjuk.

H A Chairansyah meminta kepada masyarakat desa Lunjuk untuk senantiasa memakmurkan Masjid Ainun Jaariyah.

“Kepada warga masyarakat desa Lunjuk agar selalu memakmurkan masjid yang sudah dibangun, dengan selalu melakukan shalat berjamaah, melakukan berbagai aktifitas keislaman yang dapat merekatkan ukhuwah islamiah, seperti melakukan dan menggiatkan pengajian, ceramah agama, majelis ta’lim dan kegiatan amal ibadah lainnya,” pesan Bupati. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya