Dalam Apel Pagi Polresta Palangka Raya Ingatkan Anggotanya Kesiapsiagaan Pilkada

Palangka Raya,KP – Dalam tahapan Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) di Kalimantan Tengah saat ini, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, mempersiapkan diri guna menjaga dan mengawal keberlangsungan dan kelancarannya.

Demikian ditegaskan oleh Wakapolresta, AKBP Andiyatna, S.I.K., S.H., M.H., saat memimpin apel pagi di markas komandonya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (3/11/2020) pagi.

Berita Lainnya
1 dari 346

Dihadapan puluhan personelnya, Wakapolresta mengingatkan anggotanya agar selalu siapsiaga menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dalam keberlangsungan pilkada di Kalimantan Tengah 9 Desember 2020 mendatang.

“Tingakatkan kewaspada dan kesiapsiagaan di tengah suasana pesta demokrasi yang berlangsung itu kepada petugas yang berjaga di objek vital pemilu agar selalu melakukan upaya mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan,” tegasnya.

Dirinya juga menambahkan, agar para petugas dilapangan selalu menjaga kondisi kesehatan, mengingat saat ini wabah Covid-19 masih melanda di Kota Palangka Raya dan sekitarannya.

“Dia juga menghimbau untuk selalu menggunakan masker dan menjaga jarak fisik saat melaksanakan tugas di lapangan, selain itu jangan lupa untuk mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktivitas, demi menghindari resiko penularan Virus Corona,” pungkasnya.(Yld/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya