DPRD Kapuas Kembali Terima Kunker DPRD Tapin

Kuala Kapuas, KP – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, kembali menerima kunjungan kerja sejumlah wakil rakyat dari Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan, di ruang rapat gabungan Komisi DPRD setempat, kemarin.

“Hari ini kami dikunjungi oleh DPRD Kabupaten Tapin, yang ingin memperdalam dan pelajari apa yang disebut mereka terkait dengan penanganan COVID-19 terutama salah satu diantaranya terkait regulasi tentang kebijakan PDAM di tengah pandemi,” kata Sekretaris DPRD Kabupaten Kapuas, Hidayatullah, usai menerima kunker DPRD Tapin.

Dalam kunjungan anggota DPRD Tapin yang tergabungan dalam Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua Bapemperda DPRD Tapin, Ihwanudin Husin Kasah bersama sejumlah anggota lainnya dan didampingi Setwan DPRD Tapin.

Selain ingin memperdalam dan pelajari regulasi tentang kebijakan PDAM di tengah pandemi tersebut, pihaknya juga menyampaikan mekanisme pelaksanaan reses kelompok yang dilakukan di DPRD Kabupaten Kapuas.

Berita Lainnya
1 dari 134

“Kita sampaikan, bahwa anggota DPRD Kapuas melaksanakan reses kelompok sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan menerapkan protokol kesehatan,” ujar mantan Asisten I Setda Kapuas ini.

Hidayatullah menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota DPRD Tapin, yang telah melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kapuas. Semoga apa yang didapat dan diberikan oleh pihaknya akan bermanfaat untuk daerahnya.

Sementara itu, Ketua Bapemperda DPRD Tapin, Ihwanudin Husin Kasah mengatakan, bahwa kunjungan kerja pihaknya ini juga salah satu untuk mempererat tali silaturahmi. Selain itu, guna memperkaya referensi pihaknya terkait regulasi di tengah pandemi saat ini.

“Jawaban di sini juga memuaskan karena reses anggota DPRD tetap berjalan dengan koridor memperhatikan penerapan protokol kesehatan,” kata Ihwanudin.

Pihaknya menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPRD Kapuas, yang telah menerima kunjungan kerja pihaknya dalam rangka memperdalam dan pelajari terkait dengan penanganan COVID-19 terutama salah satu diantaranya terkait regulasi tentang kebijakan PDAM di tengah pandemi.

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya