Dua Rumah di Desa Anjir Ludes

Marabahan, KP – Warga Desa Anjir Muara Lama RT. 01 Kecamatan Anjir Muara Kabupaten Barito Kuala (Batola) mendadak geger. Menyusul, si jago merah muncul Kamis (12/11/2020), sekitar pukul 09.30 WITA.

Sejumlah warga bersama pasukan pemadam kebakaran berupaya memadamkan api. Dan api berhasil dijinakan puluhan menit kemudian.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun, musibah itu menghanguskan dua rumah milik H Antarmas (alm) dan Masmudah (40). Dugaan sementara penyebab api adalah korsleting listrik.

Berita Lainnya
1 dari 999

Dari keterangan saksi Masmudah, melihat rumah kosong milik H Antarmas (alm) yang bersebelahan dengan rumahnya mengeluarkan asap sudah mengepul, dan api sudah membesar di dalam rumah.

Seketika itu pula api membesar dan ikut menghanguskan rumahnya. “Saya hanya bisa berteriak dan berusaha menyelamatkan harta benda,” ungkapnya.

Kapolres Batola, AKBP Lalu Moh Syahir Arif SIk melalui Kapolsek Anjir Muara Ipda Helmi Hariawan, saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa kebakaran yang terjadi di wiyalah hukumnya. “Penyebab kebakaran tersebut masih diselidik anggota,” katanya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya