Ekspose Rancangan Teknokratik RPJMD Dibuka

Banjarmasin, KP – Sebagai dokumen perencanaan yang mengatur pengembangan daerah dalam jangka waktu lima tahun ke depan, RPJMD atau Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah diharapkan tidak hanya menjadi sebuah formalitas.

Harapan tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin H Hamli Kursani, pada saat membuka kegiatan Ekspose Rancangan Teknokratik RPJMD Kota Banjarmasin Tahun 2021-2025, di Ballroom Kayuh Baimbai, Best Western Kindai Hotel, Banjarmasin, Kamis (12/11).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Banjarmasin itu, H Hamli Kursani mengatakan betapa pentingnya sebuah masukan dari para ahli, agar kepala daerah terpilih nanti bisa memahami RPJMD yang telah disusun. “Saya harapkan tentu ini tidak sekedar formalitas, tentu diberi masukan yang bagus, sehingga kepala daerah dan wakil kepala daerah terpilih nanti katakanlah dalam tanda petik kalau tidak menguasai ini sudah tidak terlalu masalah, karena sudah dibimbing oleh perencanaan ini,” ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 1.799

Sebaliknya, lanjutnya, apabila perencanaan ini hanya sebuah formalitas, maka dalam waktu lima tahun ke depan masyarakat Kota Banjarmasin tidak bisa berharap banyak.

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan Penandatanganan Berita Acara Hasil Kesepakatan Rancangan Teknokratik RPJMD Kota Banjarmasin Tahun 2021-2025, oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin H Hamli Kursani dan Wakil Peserta Forum Rancangan Teknokratik RPJMD Kota Banjarmasin Tahun 2021-2025.

Berita acara tersebut, nantinya akan dijadikan sebagai bahan Penyempurnaan Rancangan Teknokratik RPJMD Kota Banjarmasin Tahun 2021-2025. (Diskominfo/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya