Fakultas Teknik Uniska Miliki Potensi

Banjarmasin, KP – Sebanyak 23 orang mahasiswa Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Albanjari yang terdiri dari dua jurusan yakni 13 teknik Sipil dan 10 teknik mesin berhasil dalam pencapaian perkuliahan yang dilakukannya.

Hal tersebut ditandai dengan pelaksanaan Yudisium Sarjana Fakultas Teknik ke XXV yang berlangsung di Pasadena, Rabu (11/11/2020).

Dekan Dr. Ir. Muhammad Marsudi mengatakan, di era Industri 4.0 yang sangat berkembang dimana persaingan yang sangat ketat tersebut, namun fakultas teknik uniska diharapkan mampu menghadapinya.

Berita Lainnya
1 dari 1.851

“Terbukti dari yang mengikuti wisuda tersebut seperti Fakultas Teknit rata-rata mereka sudah bekerja. Ada di konsultan, ada kontraktor dan lain sebagainya,” katanya.

Sementara, Hj Rahmi Hayati Ketua Badan Pembina yayasan Uniska menambahkan , Lulusan uniska saat ini sangat memilik potensi kedepannya selain sudah mampu bekerja disejumlah perusahaan atau yag lainnya, tetapi juga ada yang mampu menciptakan lapangan pekerjaan.

“Semoga saja lulusan Uniska terus mampu berkiprah, melalui pendidikan yang didapatnnya saat perkuliahan menciptakan orang-orang yang handal,” katanya.

Sementara Ir Faturrahman ST MT mengharapkan mereka yang telah lulus membawa nama serta almamater Uniska untuk terus berkarya dan mengembangkan segala potensi dan kemampuan yang telah didapat saat perkuliahan.

“Jaga nama baik almamater, teruslah berkarya demi masa depan dan terus tingkatkan pengetahuan agar bisa menghadapi semua tantangan,” katanya. (fin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya