Hari Ini PAW Ananda dan Mushafa Zakir Dilantik

Banjarmasin, KP – Pengisian kekosongan dua kursi di DPRD Kota Banjarmasin Hj Ananda dari Fraksi Partai Golkar dan Mushafa Zakir dari F-PKS yang mundur karena mencalon diri maju Pilwali Banjarmasin, segera terisi.

Sebagai PAW untuk Hj Ananda adalah Hj Hariya Sisar, SH, MI Kom, sementara Musaffa Zakir digantikan Hendra, SE, ME yang juga dikenal Ketua DPD PKS Kota Banjarmasin.

“Rapat paripurna istimewa dengan agenda pengambilan sumpah/ janji Pengganti Antar Waktu anggota DPRD Kota Banjamasin sisa masa jabatan 2019 – 2024 digelar besok Selasa (10/11/2020),”kata Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin, HM Yamin.

Kepada awak media, Senin (9/11/2020) kemarin ,HM Yamin menjelaskan, selain pengambilan sumpah/ janji anggota dewan baru sebagai PAW Ananda dan Mushafa Zakir, dewan juga melaksanakan rapat paripurna Pengambilan Sumpah/ Janji Wakil Ketua DPRD atas nama Matnor Ali yang menggantikan jabatan yang ditinggalkan Ananda.

Berita Lainnya
1 dari 1.829

” Usai dilaksanakannya dua agenda tersebut, besok dewan melaksanakan rapat paripurna internal dengan agenda perubahan susunan keanggotaan alat kelengkapan dewan yang diusulkan Fraksi Partai Golkar dan Fraksi PKS, ” ujarnya.

Sementara Matnor Ali menanggapi jabatannya baru yang dipercayakan Partai Golkar kepadanya yaitu sebagai Wakil Ketua DPRD Banjarmasin, tidak banyak memberikan komentar banyak.

Demikian pula, ketika ditanya soal pengganti posisinya dari jabatan sebelumnya sebagai Ketua Komisi IV DPRD Banjarmasin.

” Doakan saja ya, mudahan amanah yang diberikan partai saya yaitu Partai Golkar ini dapat saya laksanakan dengan baik,” kata Matnor Ali. (nid/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya