Heboh Penemuan Mayat dalam Mobil Rusak

Usai identifikasi di lokasi oleh beberapa petugas Inafis Polres Banjar, jenazah kemudian dievakuasi ke RSUD Ratu Zalecha Martapura

MARTAPURA, KP – Masyarakat, terutama pengguna jalan yang melintas di Jalan A Yani Kawasan Kecamatan Gambut, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat lelaki yang berada di dalam mobil rusak, Jumat (13/11/2020) sekitar pukul 09.30 WITA.

Menurut informasi, mayat yang berada mobil Honda CRV warna biru yang terparkir sejak lama di tepi jalan A Yani Km 15,700 tersebut, ditemukan warga dalam kondisi bersandar di kursi bagian belakang, tepatnya di belakang kursi kemudi mobil.

Penemuan tersebut tentu membuat banyak pengguna jalan, terutama dari arah Banjarmasin menuju Banjarbaru berhenti untuk melihatnya, sehingga arus lalu lintas sedikit macet dibuatnya.

Berita Lainnya
1 dari 995

Ketika ditemukan warga, dari mayat tersebut tercium aroma kurang sedap, mayat yang masih mengenakan kaos serta mengenakan jaket jeans lengan panjang, celana panjang, lalu di atas rambutnya ada bando ini, diperkirakan sudah meninggal selama beberapa hari.

Menurut informasi, yang bersangkutan diduga mengalami gangguan jiwa. Dari keterangan saksi yang dimintai keterangan oleh petugas, pernah melihat laki-laki tersebut mondar-mandir di sepanjang A Yani.

”Usai identifikasi di lokasi oleh beberapa petugas Inafis Polres Banjar, jenazah kemudian dievakuasi ke RSUD Ratu Zalecha Martapura guna visum dan otopsi,” kata Kapolsek Gambut Iptu Mardiyono melalui Kanit Reskrim Polsek Gambut Ipda Ari Handoyo.

Dijelaskannya, masih belum diketahui identitas MR X tersebut, dari hasil visum luar, sementara tidak ditemukan bekas luka akibat kekerasan. (wan/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya