Jaga Ketahanan Pangan Ditengah Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut Dukung Para Petani Sayur

Palangka Raya,KP – Menjaga ketahanan pangan di wilayahnya, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bersama jajarannya bergerak untuk membantu dan mendukung para pengelola perkebunan maupun peternakan.

Hal tersebut ditunaikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Aipda Toha dengan menyambangi lahan pertanian Sayur Kol milik Bapak Rafli di Jalan Jogyakarta I, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (8/11/2020) siang.

Berita Lainnya
1 dari 363

Berbincang bersama Bapak Rafli, Toha mensosialisasikan tentang program ketahanan pangan yang sedang diperjuangkan di tengah Wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.

“Bapak harus tetap semangat mengelola perkebunan sayur ini, apabila ada kendala maupun hambatan kami siap untuk membantu dan memberikan solusi penyelesaiannya,” ungkap Toha.

Ketahanan Pangan merupakan suatu program yang digagas oleh pemerintah sebagai salah satu solusi bagi masyarakat di tengah wabah Covid-19 saat ini, yang bertujuan menjaga ketersediaan, distribusi, stabilitas harga, keamanan, serta mendukung para pengelola bahan pangan.(Yld/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya