Kapolres Seruyan Giat Baksos di Desa Persil Raya Kab. Seruyan

Seruyan,KP– Pada hari Selasa (24/11/2020) siang hari Kapolres Seruyan Beserta Penjabat Utama Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan Baksos Kepada Masyarakat Kurang Mampu dan Terdampak Banjir Di Desa Persil Raya Jl.S.Parman Kec.Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si. Menyampaikan tetap utamakan Protokol Kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran seperti menggunakan masker dan sering mencuci tangan serta menjaga jarak saat beraktivitas. Dan Tidak Mudah Terprovokasi dengan berita yang belum jelas kebenarannya agar terciptanya Pilgub 2020 aman,Sejuk dan damai.

Berita Lainnya

Bantuan Harus Tepat Sasaran

Wagub Kalteng Beri Semangat Peserta Seleksi CPNS

1 dari 494

Wawan Aryana menambahkan “Semoga Baksos dari kami ini dapat membantu beban yang dirasakan masyarakat yang kurang mampu yang terdampak Korban banjir. Harapan kami semoga masyarakat walaupun saat ini terkena musibah, harus tetap semangat dan jangan lupa untuk selalu menjaga protokol kesehatan dan Semoga kedatangan kami ini dapat bermanfaat dan bisa sedikit memberikan kebahagiaan bagi masyarakat, semoga air cepat surut dan semuanya bisa segera beraktifitas normal seperti biasanya”

Plt.Kades Persil Raya Sdr.Muhri Amd. Mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dengan adanya baksos kepada warga masyarakat. Karena dengan adanya baksos tersebut dapat membantu masyarakat Desa Persil Raya yang terdampak koban banjir. Di sela-sela kegiatan tersebut menyampaikan di kantor desa.

Tujuan Giat tersebut agar masyarakat akan lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi lintas personal dapat terjalin harmonis dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.(KP0-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya