Partai Golkar Rombak Fraksi dan AKD

Banjarmasin, KP – Partai Golkar dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan perombakan rektrukrisasi baik di fraksi maupun di Alat Kelengkapan Dewan (AKD) di DPRD Kota Banjarmasin.

Perombakan menyusul dilantiknya Hj Hariya Sisar dari Partai Golkar dan Hendra dari PKS sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa jabatan priode 2019 – 2024 menggantikan Hj Ananda dan Mushafa Zakir.

Ananda dan Mushafa mundur dari anggota DPRD Banjarmasin, karena maju berpasangan mencalonkan diri dalam pemilihan walikota dan walikota Banjarmasin.

Usulan perombakan keanggotaan fraksi itu disampaikan dalam rapat intern DPRD Kota Banjarmasin digelar, Selasa siang (10/11/2020) kemarin.

Berita Lainnya
1 dari 1.858

Usai pengambilan sumpah/janji anggota dewan Hj Hariya Sisar oleh Fraksi Partai Golkar di tempatkan sebagai anggota komisi II menggantikan posisi Norlatifah.

Sementara Norlatifah, dipercaya ketua komisi IV menggantikan posisi Matnor Ali yang oleh Partai Golkar diamanahkan menjabat Wakil Ketua DPRD Banjarmasin setelah ditinggalkan Ananda maju calon walikota.

Selain di AKD, Partai Golkar juga merombak sususan fraksi. Untuk Ketua Fraksi Golkar dijabat Sri Darma Handayani menggantikan Sukhrowardi yang kemudian dipercaya sebagai bendahara fraksi Partai Golkar di DPRD Banjarmasin.

Sementara F-PKS tidak melakukan perombakan. Usai pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Banjarmasin, Hendra yang juga Ketua DPD PKS Kota Banjarmasin ini duduk sebagai anggota komisi IV posisi dan Badan Anggaran. (nid/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya