Pelaksanaan Pilkada Semua Wajib Patuhi Protokoler Kesehatan

Banjarmasin KP – Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Machli Riyadi berharap masyarakat maupun semua pihak yang terlibat dalam

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk sadar dan patuh melaksanakan protokol kesehatan dengan baik.

Kepada {KP} belum lama ini Machli Riyadi mengatakan bahwa Dinas Kesehatan bersama Tim Gugus Penanganan Covid-19 terus mendorong masyarakat untuk melakukan perubahan perilaku demi mengendalikan penularan Covid-19.

Berita Lainnya
1 dari 2.996

Menurutnya, penanganan kesehatan dengan perubahan perilaku itu haruslah berjalan beriringan seperti memakai masker, menjaga jarak menghindari kerumunan, dan mencuci tangan.

” Karenanya H, pada saat pelaksanaan Pilkada nanti kita berharap seluruh pihak yang terlibat betul-betul mencerminkan kepatuhan masyarakat pada 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak),” ujar Machli Riyadi yang juga selaku juru bicara Tim Gugus Penanganan Covid-19 Kota Banjarmasin ini.

3M lanjut Machli Riyadi merupakan kunci dalam pencegahan penularan. Covid-18. Sehingga warga dan semua pihak harus mencegah sebisa mungkin terjadinya kerumunan serta tetap menjaga jarak saat berada di tempat pemungutan suara (TPS),” tegasnya.

Menurutnya pelaksanaan Pilkada tinggal sekitar dua pekan lagi dan semua pihak yang terlibat dalam pesta demokrasi ini harus bisa saling bekerja sama menciptakan suasana bukan hanya aman dan lancar, tapi juga aman dari penyebaran wabah Covid-19. (nid/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya