Pemkab HSS Asistensi Rekomendasi Hasil Evaluasi Pelayanan Publik 2019-2020

Kandangan, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS), mengelar asistensi sebagai tindaklanjut terhadap rekomendasi hasil evaluasi pelayanan publik 2019-2020. Asistensi yang digelar secara daring, Kamis (12/11) itu dibuka oleh Wakil Bupati (Wabup) Syamsuri Arsyad di Ruang Media Center Kantor Sekretariat Daerah (Setda) setempat.

Asistensi itu dilaksanakan dalam rangka peningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten HSS pada aspek kebijakan, pelayanan, profesionalisme SDM, sarana dan prasarana, sistem informasi pelayanan publik, konsultasi dan pengaduan, serta inovasi pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil), dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kabupaten HSS.

Narasumber kegiatan itu, yakni Koordinator dan Pemantauan Analis, Evaluasi, dan Pelaporan Pelaksanaan Kebijakan di Bidang Pelayanan Publik dari Kemenpan RB Aris Samson.

Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad bersyukur dan merasa terhormat diberikan kesempatan menindaklanjuti rekomendasi hasil evaluasi pelayanan publik tahun 2019-2020, dan pendampingan pembentukan pelayanan publik di Kabupaten HSS.

Berita Lainnya
1 dari 351

Syamsuri berharap, kelemahan terhadap penyelenggaraan publik pada masing-masing SOPD di unit kerja terhadap kepada aspek kebijakan pelayanan profesionalisme SDM dan inovasi terus diperbaiki dan ditingkatkan?

Selain itu diharapkannya pula, Kemenpan RB terus melakukan pendampingan dan pengarahan dari awal proses sampai evaluasi terhadap proses pelaksanaan Mall Pelayanan Publik di HSS. “?Kami ingin Mall Pelayanan Publi ini benar-benar siap, sehingga menjadi kebaikan bagi semu pihak, terutama masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Aris Samson, dari Kementrian PANRB, mengatakan tindak lanjut evaluasi Mall Pelayanan Publik ini, berharap agar pimpinan daerah dan jajarannya untuk ?mencapai hasil yang maksimal melalui dukungan semua pihak.

“Dorong semua pihak terkait untuk mencapai hasil yang maksimal pembentukan Mall Pelayanan Publik,” ujarnya.

Asiastensi itu turut hadiri Kepala Dinas Dukcapil HSS Bardamaini, Kepala Bagian Orpad Setda Kabupaten HSS Auliya Sofi Azmi. Lalu, Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten HSS Elyani Yustika, dan dari Dinas PUTR Kabupaten HSS turut berhadir secara daring di tempat lain. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya