Perindo Banjarmasin: Di Pilkada Banjarmasin, Jangan Sampai Berlian Jadi Batu

BANJARMASIN, KP – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Banjarmasin berkomitmen, untuk memenangkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda dan Ustadz H Mushaffa Zakir Lc nomor urut 4 dengan tagline berbenah bersama di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020.

Hal tersebut diungkapkannya disela kegiatan silaturahmi Cawali Banjarmasin Hj Ananda bersama Pengurus Perindo Banjarmasin, Minggu (15/11/2020) di Sekretariat DPD Perindo Provinsi Kalsel.

“Jangan sampai berlian ini jadi batu. Jadi tidak ada alasan untuk tidak memenangkan Paslon AnandaMu di Pilkada Kota Banjarmasin Tahun 2020,” ucap Ketua DPD Perindo Banjarmasin Amanuddin.

Baginya wajar jika Pasangan Calon (Paslon) AnandaMu disebut dengan berlian. Mengingat keduanya memang memiliki kompetensi yang mumpuni dan hal ini tidak dicapai dengan cara instan namun ditempa dengan penuh perjuangan.

Berita Lainnya
1 dari 1.956

“Ibu Ananda seperti yang kita kenal pernah menjabat sebagai Wakil Ketua dan Ketua DPRD Kota Banjarmasin. Bagitu pula Ustadz Mushaffa Zakir, selain dikenal sebagai penceramah juga pernah menjabat sebagai Wakil Rakyat selama 3 periode. Capaian mereka berdua ini diraih tidak secara instan namun berposes dan penuh dengan perjuangan,” tambahnya.

Karena itulah untuk bisa memenangkan Paslon AnandaMu, pihaknya mengaku sudah menginstruksikan seluruh kader dan simpatisan Partai Perindo untuk memilih dan memasarkan paslon AnandaMu ke masyarakat.

“Dengan beragamnya latar belakang kepengurusan di Perindo Banjarmasin, kami optimis kita bisa menambah kantong-kantong suara baru bagi Paslon AnandaMu,” tegasnya.

Sementara itu, Cawali Banjarmasin Hj Ananda optimis, Partai Perindo Banjarmasin mampu memberikan sumbangsih yang optimal untuk menambah kantong-kantong suara baru bagi kemenangan Paslon AnandaMu pada 9 Desember 2020 mendatang.

Dirinya pun dalam kesempatan ini berharap selain memperkenalkan Paslon AnandaMu, Partai Perindo Banjarmasin juga dapat mensosialisasikan 4 program unggulan andalan mereka, yaitu pertama Gerakan Dorong Usaha Lokal Untuk Naik Kelas atau Gendong Ulun, kedua Bertahan Pulih Bangkit Hingga Covid 19 Selesai atau Batapih Bahalai, ketiga Emak Berdaya Tangguh Pandai dan Berpenghasilan atau Ember Tapasan dan keempat Bantuan Pendidikan Selama Pandemi atau Bapespa.

“Dengan sinergi yang baik dari paslon AnandaMu dan Partai Perindo Banjarmasin, saya optimis sejarah baru di Kota Banjarmasin akan bisa kita cetak bersama pada Pilkada Kota Banjarmasin Tahun 2020,” tukas Runner Up 1 Puteri Indonesia Tahun 2006 tersebut.(KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya