Peringatan Maulid Sudah Jadi Tradisi di DPW PKB

Banjarmasin, KP – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pantai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 M Serta Istighosah, di aula Kantor DPW PKB Provinsi Kalsel, Sabtu (14/11).

Ketua DPW PKB Provinsi Kalsel H Zairullah Azhar menyampaikan, kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini sudah menjadi tradisi di PKB Provinsi Kalsel, sehingga setiap tahun mereka melaksanakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut.

“Alhamdulillah PKB selalu memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di karena ini sudah menjadi kehidupan di partai kami,” ucap Zairullah kepada sejumlah wartawan.

Zairullah mengatakan, dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bisa mendapatkan berkah, rahmad serta safaat dari Nabi Muhammad.

Berita Lainnya
1 dari 1.859

“Kami berharap dengan adanya pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, kita semua mendapat keberkahan tersebut,” ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga mendoakan untuk Provinsi Kalimantan Selatan, mengingat saat ini musim Pilkada, agar pelaksanaannya dapat berjalan lancar.

“Semoga pelaksanaan pilkada di Provinsi Kalsel dapat berjalan lancar,” ucap Zairullah.

Bahkan dalam kesempatan tersebut, Zairulah mengharapkan, seluruh anggota PKB Provinsi Kalsel dapat meneladani sifat dan tauladan Nabi Muhammad SAW.

Pada peringatan maulid ini menghadirkan penceramah KH Sakrani Nasrie, yang menguraikan dan menserukan untuk mencitai Nabi Besar Muhammad SAW yang sebelumnya dipimpin zikir oleh Ustadz Taufik khurahman untuk menggelar Istighosah yang diikuti para pengurus DPW PKB juga undangan lainnya. (vin/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya