Sambil Operasi Zebra Telabang 2020, Satlantas Polresta Sosialisasikan RHK dan Bagi Masker

Palangka Raya, KP – Unit Dikyasa Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng kembali melaksanakan kegiatan Operasi Zebra Telabang Tahun 2020 di wilayah Kota Palangka Raya, Sabtu (07/11/2020) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Traffic light Jalan Diponegoro Bundaran Kecil Kota Palangka Raya dan dipimpin langsung oleh Panit Dikyasa Ipda Luthfi Triwulan Bersama Kasubnit dan anggota Unit Dikyasa dengan melibatkan Anggota TNI.

Berita Lainnya
1 dari 356

Luthfi menjelaskan, tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah dalam rangka mensosialisasikan Ops Zebra Telabang sekaligus mengkampanyekan budaya tertib berlalu lintas guna mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) dalam berlalu lintas.

“Selain itu kita juga menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan (Prokes) dan RHK (Ruang Henti Khusus) bagi pengendara sepeda motor agar tetap menjaga jarak saat berhenti di traffic light,” beber Luthfi.

Diakhir kegiatan, petugas juga membagikan masker kepada masyarakat serta menegur pengendara yang melanggar prokes karena tidak menggunakan masker.

“Mari Bersama kita cegah penyebaran virus corona dengan tetap menerapkan Prokes dengan melakukan 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” pungkasnya. (Yld/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya