Sang Istri Dihalangi Oknum RT Sosialisasi, Aditya Merasa Diperlakukan Kurang Adil

Berita Lainnya
1 dari 1.098

Banjarbaru, KP – Calon Wali Kota Banjarbaru No. 2, HM. Aditya Mufti Arififin, mencurahkan isi hatinya melalui laman facebook. Pasangan Wartono, ini kecewa lantaran sang istri, Vivi Zubedi, dihalangi oknum RT saat melakukan kegiatan.
“Assalamulaikum..
Handak sedikit curhat dulu lwn dangsanak2 di fb, bini ulun rencananya besok diundang ibu2 di salah satu daerah dibanjarbaru, dan ternyata td pemilik rumah didatangi rt bahwa acara esok harus dibatalkan dan masyarkat dilarang datang oleh rt, setelah diselidiki ternyata rt tersebut salah satu pendukung calon.
Kayapa menurut pian?” demikian postingannya, pada Jumat (6/11) lalu.
Aditya bercerita istrinya mendapat undangan tatkala sedang melaksanakan kegiatan sosialiasi di wilayah yang sama dengan dirinya. Rencananya kegiatan itu digelar Sabtu kemarin, namun pengundang lebih dahulu didatangi RT setempat dan melarang kegiatan tersebut.
Hal itu, menurut Aditya adalah bentuk intervensi terhadap pihaknya, lantaran belakangan diketahui RT tersebut pro terhadap paslon lain.
“Kami merasa kecewa karena sudah melanggar asas keadilan. Seyogyanya setiap paslon dan setiap tim boleh ke mana saja melalukan kampanye dan sosialisasi, asal sesuai aturan. Istri saya sama sekali tidak melanggar aturan manapun,” klaimnya.(mns/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya