Tidak Hanya Cantik dan Berpengalaman, Warga Sebut Hj Ananda Juga Dekat Dengan Masyarakat

BANJARMASIN, KP – Calon Walikota Banjarmasin Nomor Urut 4 Hj Ananda tak hanya memiliki pengalaman dan sederet prestasi membanggakan. Bahkan ia juga sangat dekat dengan warga Kota Banjarmasin.

Buktinya, ketika Hj Ananda blusukan, warga langsung antusias menemui mantan Ketua dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin itu.

“Hj Ananda sudah biasa begini, turun langsung melihat kondisi kami warga pinggiran. Orangnya juga cantik dan ramah, jadi kalo diajak bicara enak,” ucap salah satu warga Kuin Selatan Kecamatan Banjarmasin Barat Marni.

Tidak hanya dekat dengan kaum perempuan, Hj Ananda ternyata juga dikenal baik oleh warga laki – laki.

Bahkan saat blusukan, Runner Up 1 Puteri Indonesia Tahun 2006 itu tak segan – segan duduk bersama dengan warga dan tampak akrab mencoba bermain karambol.

Berita Lainnya
1 dari 1.957

“Hj Ananda termasuk dekat dengan warga. Jadi kami sudah anggap bukan orang lain, seperti keluarga sendiri. Dengan kami orang tua juga hormat, apalagi dengan perempuan sangat memperhatikan,” ucap salah satu warga lainnya Ahdi.

Dirinya mengaku sangat mengapresiasi kegiatan blusukan yang dilakukan Hj Ananda untuk bertemu dan berkomunikasi dengan warga. Selain blusukan Hj Ananda juga selalu berkomunikasi menyapa dan menanyakan kondisi warga saat ini.

“Bu Hj Ananda ini termasuk unik, dimana pun bisa diajak bicara. Bahkan saat bermain karambol. Pemimpin harus seperti ini, bisa memasyarakat dan berkomunikasi dengan semua lapisan,” harapnya.

Sementara itu, Calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda menilai, turun langsung mengetahui persoalan warga adalah cara terbaik bagaimana nantinya dapat bekerja secara maksimal jika diamanahi menjadi pemimpin Kota Banjarmasin bersama Calon Wakil Walikota Banjarmasin Ustadz H Mushaffa Zakir Lc.

“Ketika saya diberi amanah, blusukan menemui warga akan menjadi prioritas saya. Itu agar kami sebagai pemimpin tidak berjarak dengan masyarakat,” ucapnya.

Kota Banjarmasin sendiri menurutnya memiliki banyak persoalan yang harus segera diselesaikan. AnandaMu dengan Tagline Berbenah Bersama, berkomitmen bekerja keras menyelesaikan banyaknya problematika warga baik di bidang kesehatan, pendidikan, kesejahteraan dan kemananan.

“Satu persatu persoalan nantinya akan kita benahi bersama untuk Kota Banjarmasin yang lebih baik,” tutupnya.(KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya