TNI-Polri Gelar Apel Gabungan Pengamanan Pilkada di HST

Barabai, KP – Apel gabungan TNI-Polri pengamanan tahap kampanye Apel Gabungan TNI-Polri Pengamanan Tahap Kampanye dalam rangka Operasi Kepolisian Kewilayahan “Mantap Praja Intan-2020.

Apel gabungan bertempat di Halaman Polres HST Jalan Ir Pangeran H Muhammad Noor No 29 Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).Selasa (17/11/2020).

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto,Sik.SH melalui Waka Polres Kompol Sarjaini menyampaikan kepada seluruh personil TNI-Polri di tengah pandemi Covid-19 pelaksanaan pengamanan hendaknya tetap mempedomani Protokol Kesehatan guna memutus rantai penyebaran wabah virus Corona di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Berita Lainnya
1 dari 333

Dalam pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 diharapkan agar aparat TNI-Polri selalu bersinergi dalam setiap pengamanan dilapangan dan terus menjaga netralitasnya agar terciptanya situasi yang kondusif.”bebernya.

Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh.Ishak H.Baharuddin, melalui Plh.Pasi Opsdim 1002Barabai Kapten Inf Andi Tiro usai apel gabungan menyampaikan bahwa kami TNI siap bersinergi dengan Polri dan seluruh komponen lainnya dalam menyukseskan Pilkada di HST, tuturnya.

Mari kita ciptakan suasana yang kondusif dalam menghadapi pesta demokrasi rakyat dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel serta Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah yang Aman, Lancar dan Damai tanpa adanya ancaman dan gangguan keamanan, tegas Dandim.

Apel gabungan juga dihadiri oleh Kabag Ops Polres HST Akp Aris Munandar, Anggota Kodim 1002/Barabai, Anggota Polres HST dan ditutup dengan Pembagian APD (Alat Pindung Diri) dan Vitamin untuk Pengamanan Kampanye Pilkada HST. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya