Warga Balangan Mengakui Program Berobat Gratis BPJS Sangat Membantu Masyarakat

Berita Lainnya
1 dari 470

Paringin, KP – Program berobat gratis melalui BPJS bagi seluruh warga Balangan yang dijalankan Pemkab Balangan di bawah kepemimpinan H Ansharuddin sangat dirasakan manfaatnya.
Pasangan Cabup-Wabup Balangan Nomor Urut 2 H Ansharuddin-M Nor Iswan (ANIS) sangat diharapkan warga dapat melanjutkan dan meningkatkan program pro rakyat itu.
“Tapi kami yakin program berobat gratis itu pasti dilanjutkan pa Ansharuddin, karena itu program beliau dan program rintisan beliau,sehingga pa Ansharuddin mendapatkan penghargaan dari presiden,” ujar Barji salah seorang tokoh masyarakat di kecamatan Tebing Tinggi, Senin (23/11).
Ditambahkannya, dari sejumlah program prioritas paslon ANIS Nomor Urut 2 ini, benar benar lebih banyak ke pro rakyat.
“Mari kita berpolitik yang santun dan memilih pemimpin yang benar-benar pro rakyat,” ajaknya, sembari menyebut siapa lagi kalau bukan ANIS No. 2.
“Program berobat gratis benar-benar membantu masyarakat. Ansharuddin-Iswan merupakan sosok pemimpin yang tepat memimpin Balangan,” imbuhnya.
Ansharuddin yang merupakan petahana telah terbukti membangun Balangan. Salah satunya, infrastruktur jalan dan jembatan sejak beberapa tahun lalu secara bertahap telah dilakukan perbaikan di masa kepemimpinan Ansharuddin.
Mendengar permintaan warga itu, paslon Bupati Bangan patahana H Ansharuddin langsung menanggapi, program kesehatan gratis melalui BPJS itu merupakan salah satu lanjutan program prioritas ke depan ANIS.
“Program kesehatan gratis melalui BPJS pasti kita lanjutkan karenanya sangat membantu masyarakat kita (Balangan, red). Dengan kita sehat maka pikiran kita jernih dan menebarkan hal positif, namun apabila kita sakit dan masih harus memikirkan biaya berobatnya tentu bukan jadi sembuh tapi bisa lebih sakit menjadi parah bahkan mungkin meninggal,” jelasnya.
Disisi lain dalam pembangunan bidang kesehatan, ANIS akan meningkatkan pelayanan Puskesmas rawat jalan menjadi rawat inap berkualitas.
“Untuk program pembangunan infrastruktur secara bertahap akan terus kita lanjutkan, seperti perbaikan jalan kabupaten dan desa serta jembatan jembatan. Dan juga untuk pembinaan UMKM akan lebih ditingkatkan,” imbuhnya. (Adv/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya