Ananda Minta Doa Restu Orang Tua, Mushaffa Zakir Antar Ibunda Ke TPS

Banjarmasin KP – Calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda menggunakan hak pilihnya di TPS 02 Jalan Simpang Belitung RT 03 Kelurahan Kuin Selatan, Rabu (9/12).

Di TPS 02 calon Walikota nomor 4 ini sebanyak 413 jumlah pemilih terdiri 218 pemilih laki-laki, 195 pemilih prempuan dengan 181 Kepala Keluarga (KK).

Bersama sang ayah H Nor Achamad, Ananda tiba di TPS yang hanya berjarak sekitar 20 meter dari rumahnya sekitar pukul 9.50 wita.

Mengenakan busana sasirangan warna biru, mantan Ketua DPRD Kota Banjarmasin yang diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN), Golongan Karya (Golkar), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Nasional Demokrat (Nasdem) yang total mengantongi 21 kursi ini dengan berjalan kaki tampak santai dengan mengumbar senyum saat menuju TPS.

Setelah menyerahkan undangan formulir pemilih Hj Ananda tak lama dan langsung menggunakan hak pilihnya bersama ayahdanya H Nor Ahmad,

Ditanya kenapa tidak bersamaan dengan ibundanya, untuk mencoblos, Ananda mengaku akan segera menyusul belakangan

Usai menggunakan hak pilihnya Ananda mengatakan, perasaannya biasa saja saat melakukan pencoblosan.

Ditanya apakah ada firasat ibu dua anak ini juga mengatakan tak ada.

“Ndak ada firasat apa-apa tuh biasa aja yang penting tetap optimis,” ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 2.996

Menurutnya selama 3 kali mencalonkan diri dan terpilih menjadi anggota DPRD Kota Banjarmasindan kali ini ke 4 ikit Pilkada, ia sana sejali tak ada firasat dan hanya optimis.

“Sebab dalam menjalani hidup ini kita harus tetap optimis itu aja. Lagian yang penting harus tetap berjuang,” ucapnya .

Ditanya kegiatannya sebelum menuju ke TPS, Ananda mengaku hanya bencengkrama sambil ngobrol dengan anak dan keluarganya di rumah.

“Dan sebelum berangkat ke TPS tadi saya juga minta ampun dan mohon doa kepada kedua orangtua, dengan mencium kaki dan tangan beliau,” katanya.

Terpisah, Calon Wakil Walikota Banjarmasin Ustadz H. Mushaffa Zakir Lc, menggunakan hak pilihnya di TPS 20 Jalan HKSN Komplek AMD Permai Banjarmasin Utara.

Sekitar pukul 08.24 WITA, Ustadz H. Mushaffa Zakir Lc didampingi isteri tercinta, mendatangi TPS, sebagai wujud dan tanggung jawab menggunakan hak pilihnya.

“Alhamdulillah suasananya tenang. Semua berjalan lancar. Protokol kesehatan juga dijalankan dengan baik,” ucap Ustadz H. Mushaffa Zakir, Lc.

Mushafa Zakir mengatakan, siapapun yang nantinya terpilih atau menjadi pilihan harus amanah memperjuangkan aspirasi masyarakat dan peningkatan kemajuan Kota Banjarmasin. Kedepan.

Menghadapi Pilwali ini saya tidak ada beban. Mari kita berdoa semoga Allah SWT segera mengangkat pandemi wabah virus oorona (Covid-19) ini agar segala aktifitas kembali berjalan seperti biasa,” bebernya.

Usai menggunakan hak pilihnya, Ustadz H. Mushaffa Zakir Lc langsung menuju kediaman orang tua di Jalan H. Hasan Baseri Komplek Kayu Tangi II, untuk mengantar dan menemani sang ibunda menggunakan hak pilihnya di TPS 12. (nid/k-11)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya