ASN Wajib Tingkatkan Kinerja Untuk Pelayanan Publik

Banjarmasin KP – Anggota komisi I DPRD Kota Banjarmasin Dedy Sophian mengatakan, pejabat maupun ASN diharapkan melakukan peningkatan terhadap budaya kerja dalam penyelenggaraan pemerintahan, khususnya dalam peningkatan kinerja pelayanan publik.

Menurutnya kepada {KP} Kamis (10/12/2020), setiap ASN apalagi menjabat Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) harus mampu menunjukan kinerja yang efektif, efisien, produktif, dan profesional dalam memberikan pelayanan publik.

Masalahnya katanya, karena tantangan ke depan semakin berat dan tuntutan masyarakat juga semakin beragam. Makanya setiap ASN sebagai Aparatur Sipil Negara harus bisa mempersiapkan diri dengan baik untuk memberikan pelayan terbaik.

Berita Lainnya
1 dari 2.996

“Perubahan harus dilakukan mulai sekarang untuk menghasilkan kinerja terbaik pada masa mendatang seiring beragamnya tuntutan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya Dedy Sophian.

Ia juga meminta kepada seluruh pimpinan SKPD di lingkungan Pemko Banjarmasin untuk terus melakukan pengawasan.

Menurutnya hal itu penting dilakukan guna menghindari berbagai tindakan penyimpangan, sehingga pada gilirannya diharapkan mampu tercipta tata kelola pemerintahan yang baik.

Lebih jauh ia mengakui, saat ini ada sebagian ASN yang tingkat kinerjanya bagus dan ada juga yang menurun. ” Bagi yang sudah bagus harus bisa dipertahankan, semenetara yang belum baik harus ditingkatkan,” katanya. (nid/K-11)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya