Atlet RDP Club B.Masin Ikuti Kejurnas Hip-hop

BANJARMASIN, KP – Empat atlet berpasangan dancesport milik RDP Club siap bersaing dengan atlet dari berbagai daerah di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Hip-hop yang digelar Minggu (13/12/2/2020) ini.

Mereka yang bertanding mewakili tim Kalsel adalah Radhika Dhafi Pratama yang berpasangan dengan Annisa Rahadatul Aisy dikelas Hip Hop Duo U16.

Sementara Akhmad Ridho akan berpasangan dengan Azra Manda dikelas Hip Hop Duo Mix Adult.

Menariknya di ajang yang diikuti atlet hip-hop terbaik se Tanah Air ini, Dhafi dan Anis tampil dengan konsep berbeda yakni tema horor.

Bahkan dua atlet saudara sepupu rela didandani hantu kecil lengkap dengan kostumnya yang mengerikan.

Manajer tim RDP Club, Opi Sopiani SH mengatakan konsep horor diambil, karena memang untuk Kejurnas harus mengandalkan tema sesuai dengan aturan.

“Jadi konsep horor diambil supaya mereka semangat latihannya dibikinlah konsep ini,” kata Opi.

Berita Lainnya
1 dari 302

Idenya sendiri datang dari owner RDP Club Euis Aulia Skom ibunda Dhafi sementara kostum dirancang Ade Isnaeni.

Soal target di Kejurnas ini Opi mengaku tim RDP Club hanya menargetkan lolos ke final saja.

Mekanisme kejuaraan, tambahnya, setiap kontingen mengirimkan video sesuai kelas yang diikuti lalu oda Minggu (13/12/2020) dilanjutkan penjurian lolos ke final.

Opi mengaku atlet RDP Club sudah mematangkan latihan. “Jika lolos ke babak selanjutnya, tetap diminta mengirimkan video penampilan dengan konsep berbeda hingga final,” pungkasnya.

Manajer RDP Club, Opi Sopiani SH mengaku bersyukur, atlet- atletnya selalu bias ikut menyumbang medali terutama Dhafi yang tampil gemilang menyumbang dalam beberapa event.

Sebelumnya ikut menyumbang dua lerak di ajang Malaysia Open Virtual Solo Dancesport bertajuk 18 th Crystal Dancesport Championship 2020.

Selain Dhafi, RDP Club juga ikut menyumbang adalah hip-hop duo female melalui Siti Risda Melanni/ Harti. (nets/nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya