Atur Arus Lalin di Pasar Besar, Barengi dengan Sosialisasi Prokes

Palangka Raya,KP – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng mengawali tugasnya dengan mengatur arus lalu lintas (lalin) dan sosialiasi protokol kesehatan (prokes) di wilayahnya.

Para personel Satlantas mengatur pada titik-titik arus lalin yang padat dan ramai saat pagi hari, salah satunya di kawasan Pasar Besar Jalan Ahmad Yani, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (3/12/2020) yang dimulai pukul 05.00 WIB.

Berita Lainnya
1 dari 504

Pengaturan lalin dilakukan guna menjaga kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancara arus lalin, sembari mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat untuk membantu penanggulangan wabah Covid-19.

“Bagi masyarakat dan para pengendara sekalian diwajibkan untuk menaati peraturan berlalu lintas yang berlaku, ditambah dengan disiplin mematuhi prokes di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini,” tutur Aipda Mulyadi yang memimpin kegiatan tersebut.

Ia bersama rekannya juga menyambangi para pedagang yang berada di sana serta membagikan masker kepada yang belum menggunakan serta mengingatkan agar menjaga jarak fisik dan rajin mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktivitas.(yld/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya