Bermodal Real Count Internal, Aditya-Wartono Deklarasikan “Juara” Banjarbaru

Banjarbaru, KP – Tim Pemenanganan HM. Aditya Mufti Ariffin – Wartono, mendeklarasikan Juara atau memenangi Pilwali Banjarbaru. Deklarasi tersebut didasarkan pada rela count internal partai.


Aditya – Wartono memperoleh dukungan sebanyak 42.275 suara atau 39,34 persen. Sementara, paslon nomor urut 1, Gusti Iskandar Sukma Alamsyah – AR Iwansyah memperoleh dukungan 33.966 suara atau 30,88 persen, sedangkan paslon nomor urut 3, Haji Martinus – Darmawan Jaya Setiawan, memperoleh dukungan 32.766 suara atau 27,79 persen.


Tim Pemenangan Aditya-Wartono nampak merayakan kemenangan dari Posko di Jalan Palam Asri, Kelurahan Komet Banjarbaru, Rabu (9/12) malam. Tak ketinggalan Ketua Dewan Penasihat Tim Pemenangan Aditya-Wartono, Rudy Ariffin, nampak hadir.

“Alhamudulillah, ini hasil final dari rekapitulasi penghitungan yang kita lakukan,” kata Ketua Tim Pemenangan paslon nomor urut 2, Subakhi.

Berita Lainnya
1 dari 1.635


Sementara, calon Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono, mengucapkan rasa syukur atas hasil penghitungan suara tersebut. Hal ini juga dijelaskannya tak lepas dari dukungan masyarakat dan kerja keras tim relawan pendukung.


Meskipun telah menerima hasil perolehan suara yang memuaskan, Wartono tetap meminta para pendukungnya untuk menunggu hasil resmi yang dikeluarkan oleh KPU Banjarbaru.

“Kami harapkan kepada semua tim, untuk menunggu hasil resmi tahapan dari KPU. Kita tetap menghormati aturan.
Data yang kita ketahui malam hanyalah sebagai kunci untuk membandingkan,” tandasnya.

Di samping itu, Rudy Ariffin, turut menyambut gembira atas hasil perolehan suara tersebut. ia juga sangat mengapresiasi griliya relawan pendukung yang telah berjuang selama 3 bulan terakhir.
“Kemenangan ini tidak lepas dari tim milenial yang membantu kampanye pasangan Aditya-Wartono,” ujarnya.

Gubernur Kalsel dua periode itu juga berpesan agar tetap menjaga situasi dan kondisi politik usai Pilkada. Termasuk juga menunggu hasil resmi perolehan suara yang dikeluarkan oleh pihak penyelenggara pemilu.

“Kepada partai pendukung, PPP, PDIP, dan Gerindra saya ucapkan terima kasih. Pak Aditya dan pak Wartono merupakan dukungan kita semua. Mari kita sama-sama mejaga pasangan ini,” tandasnya.(mns/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya