Bingkisan Istimewa untuk Perempuan dari FJPI Kalsel di Hari Ibu

Banjarmasin, KP – Rombongan para jurnalis perempuan yang ada di Kalimantan Selatan (Kalsel) membagikan bingkisan istimewa kepada para kaum hawa yang berjuang menghidupi keluarga.

Ketua Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI) Kalsel, Hj Sunarti mengatakan, aksi pembagian bingkisan yang dilakukan tersebut merupakan sebuah penghargaan bagi para perempuan.

“Kita sangat mengapresiasi para perempuan yang harus bekerja karena memenuhi tuntutan ekonomi keluarga,” ungkap Pemimpin Redaksi (Pimred) Kalimantan Post itu.

Dari perempuan yang berprofesi sebagai pedagang asongan, gorengan, bensin eceran hingga pengemudi ojek online yang masih berjuang untuk mengais rezeki di jalanan

Saat menerima bingkisan, para wanita pejuang ekonomi keluarga itu terlihat sangat senang dan bahagia atas apresiasi yang diberikan para pengurus FJPI Kalsel tersebut.

Berita Lainnya
1 dari 2.937

Hal itu terlihat dari senyum sumringah yang terlukis di wajah para wanita yang menjadi madrasah pertama bagi anak-anaknya di rumah itu saat menyambut bingkisan.

“Ini merupakan cara untuk berbagi kegembiraan kepada para perempuan yang selalu sibuk bekerja untuk Keluarganya,” imbuh wanita yang dikenal sebagai wartawan senior di Kalimantan Selatan ini.

Saking sibuknya mencari nafkah, Ia melanjutkan, mereka sampai tidak mengetahui bahwa tanggal 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu.

Tidak sedikit dari penerima bingkisan yg menyatakan terharu karena mendapatkan perhatian dan ucapan Selamat Hari Ibu.

“Ucapan itu tidak pernah mereka dengar sebelumnya,” ungkap Sunarti.

Dalam pelaksanaannya, pengurus FJPI Kalsel tersebut membagikan bingkisan dengan cara berkeliling di kawasan Kota Banjarmasin bersama Sekretaris FJPI Kalsel, Ratna Sari Dewi dan Bendahara FJPI Kalsel, Anisa Raudah, Fila, Rini dan pengurus lainnya.

“Aksinya dimulai dari titik kumpul yakni Masjid RayabSabilal Muhtadin, kemudian berlanjut di Jalan Lambung Mangkurat, Jalan Veteran, dan Jalan A Yani Km 1 sampai Km 6 Banjarmasin,” pungkasnya.

Aksi penghargaan bagi kaum perempuan dalam perayaan Hari Ibu itu yang digagasan FJP ini cukup membahagianya, kata Sekretaris FJPI Kalsel Hj Ratna Sari Dewi dan Bendahara FJPI Kalsel, Anisa Raudah, Fila, Rini serta pengurus lainnya.(zak/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya