Bupati Pimpin Rapat Perdana Persiapan
Peringatan Satu Abad Ponpes Rakha Amuntai

Amuntai, KP – Satu abad Pondok Pesantren Rasyidiyah Khalidiyah (Rakha) Amuntai akan diperingati pada tahun 2022 mendatang yang mulai saat ini direncanakan berbagai persiapan.

Terkait dengan rencana peringatan tersebut, digelar rapat persiapan perdana yang dipimpin oleh Bupati HSU Drs H Abdul Wahid MM MSi, bertempat di Aula Ponpes Rakha, Minggu (13/12/2020).

Rapat dihadiri Dewan Pengurus Yayasan Ponpes dan alumnus dalam rangka persiapan awal.

Bupati yang juga merupakan alumnus Ponpes Rakha di percaya sebagai Ketua Umum dalam susunan kepanitian peringatan satu abad.

KH. Rif’an Syafruddin , Lc, M.Ag. selaku sekretaris Yayasan Pondok Pesantren Rasyidiyah Khalidiyah Amuntai Mewakili Pimpinan Yayasan dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupaka kegiatan besar yang harus di usahakan bersama – sama.

Berita Lainnya

Desa panyaungan Dorong Warga Bidang Kewirausahaan

1 dari 387

Pondok Pesantren Rasyidiyah Khalidiyah Amuntai adalah salah satu pondok pesantren terbesar di Indonesia, dan merupakan satu – satu pondok pesantren di Kalimantan yang termasuk dalam kategori tersebut.

Pada kegiatan ini nantinya berharap semua pengurus dan kepanitian dapat bekerja dengan sebaik – baiknya demi mewujudkan cita – cita bersama yaitu Pondok Pesantren Rasyidiyah Khalidiyah yang menjadi maju dan terus memberikan pengabdian yang terbaik bagi agama, bangsa dan negara .

Bupati dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih dan bangga atas terlaksananya kegiatan rapat perdana ini dan berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan kembali pada kesempatan yang akan datang.

Sebagai Ketua Umum Panitia Pelaksana Acara Peringatan Satu Abad Pondok Pesantren Rasyidiyah Khalidiyah Amuntai Kalimantan Selatan merupakan amanah yang harus di laksanakan dengan sebaik – baiknya.

Dengan terbentuknya kepanitiaan Peringatan Satu Abad Pondok Pesantren Rasyidiyah Khalidiyah Amuntai Kalimantan Selatan ini yang di dalamnya memuat para alumnus , hal ini akan mempermudah terlaksananya pelaksanaan Peringatan Satu Abad Pondok Pesantren Rasyidiyah Khalidiyah Amuntai Kalimantan Selatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 nanti. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya