Bupati Tinjau Beberapa TPS Karang Intan

Berita Lainnya
1 dari 846

Martapura, KP  – Usai mencoblos di Martapura, Bupati KH Khalilurrahman bersama Sekda Hilman dan para Kepala SKPD, mengunjungi beberapa TPS di Kecamatan Karang Intan, Rabu (9/12).
Saat berada di TPS 01 dan 02 Pasar Karang Intan, Bupati mengatakan, kunjungan tersebut guna melihat kondisi  dan proses pemungutan suara di TPS, terutama penerapan prokes pencegahan Covid-19.
“Kondisi Pilkada Serentak 2020 ini berbeda dengan tahun sebelumnya, akibat masih masa pandemi Covid-19,” katanya disela peninjauan.
Karena itu dia ingin memastikan masyarat bisa aman dan bebas Covid, tentunya dengan mentaati protokol kesehatan.
“Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Banjar 2020, terutama atas sinergitas yang terjalin baik antara  semua pihak,” katanya.
Ketua KPU Muhaimin menambahkan, sampai saat terakhir, semua logistik, khususnya surat suara sudah tersedia dengan baik dan sampai di semua TPS, juga dipastikan semua kesiapan penerapan standar Prokes Covid-19 seluruh TPS, sudah sesuai ketentuan.
“Untuk hasil penghitungan suara adalah berjenjang, setelah perhitungan di TPS, akan ada pleno di PPS, kemudian PPK, nanti langsung di Kabupaten,” tandasnya.
Untuk hasil hitung cepat (quick count), pihaknya tidak mengadakan, namun ada satu lembaga pemantau Intan Banua.
“Jadi sekali lagi saya tegaskan, bukan quick count ya, nanti kita menunggu hasil berjenjang,” tegas Muhaimin.
Muhaimin sendiri menyalurkan aspiarasi suaranya di TPS 02 Pasar Karang Intan. (Wan/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya