Denny Indrayana Juga Klaim Kemenangan

Banjarmasin, KP – Setelah sebelumnya Tim Pemenangan H. Sahbirin Noor-H. Muhidin (BirinMu) mengklaim kemenangan dengan selisih 2,9 persen, giliran Denny Indrayana juga mengklaim kemenangan Pilgub Kalsel, Rabu (9/12).
Melalui akun instagramnya, Denny mengucap syukur hasil Pilgub Kalsel. “Berdasarkan hasil beberapa Quick count hasilnya cukup menggembirakan,” ujar Denny Indrayana.

Berita Lainnya
1 dari 1.307

Denny berkomitmen untuk mengawal perhitungan suara, sebab berdasarkan hasil hitung cepat lembaga survei indikator politik, H Denny – H Difriadi (H2D) unggul tipis.
“Walaupun demikian kita harus mengawal hasil ini sampai tahapan akhir, kita setelah ini melihat penghitungan suara di kecamatan, tentu ada pengawalan di TPS, Kelurahan, kecamatan, Kabupaten dan provinsi,” ujar Denny.
Dia berpesan kepada pendukungnya untuk mengawal perhitungan suara dengan cara-cara yang tertib, terhormat dan bermartabat, sehingga bisa meminimalisir kemungkinan manipulasi perhitungan suara.

“Mudah-mudahan sampai ujung akhir perhitungan kita bisa melihat, kemenangan buat H Denny – H Difriadi, atas izin suratan takdir Allah, melalui pilihan pian-pian di bilik suara,” ujar Denny.(mns/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya