Driver Online Dukung Paslon 1 Ben-Ujang

Palangka Raya, KP – Driver Online se Kalteng yang jumlahnya ribuan orang, menyatakan dukungan mereka ke paslon no 1 Ben Brahim-Ujang Iskandar.

Dukungan itu dilakukan dalam bentuk deklarasi organisasi itu di Tugu Soekarno, depan DPRD Kalteng, yang dihadiri langsung oleh calon Wagub paslon 1 Ujang Iskandar, Rabu (2/12).

Deklarasi digelar dengan protokol kesehatan diikuti puluhan driver online, dan tim pemenang Ben-Ujang, ditandai pengguntingan pita oleh Ujang Iskandar, dan pelepasan balon berlogo Paslon No 1 dan sebelumnya pembacaan pernyataan sikap oleh Ketua Driver Online Ronny Satriawan Efendy.

Cawagub Paslon I Ujang Iskandar menyatakan Pilkada kali ini tidak main-main. Sebab akan menentukan nasib kota Palangka Raya dan Kalteng akan datang.

Berita Lainnya
1 dari 498

Ia menegaskan, apakah kita ingin kota Palangka Raya tetap seperti kampung biasa, atau ingin menjadi Kota besar lainnya di tanah air.

Kalau kita tak ingin tetap jadi kampung, maka kita harus memilih pemimpin yang tepat, berkomit membangun infrastruktur di Kalteng lebih baik lagi. Sehingga berdampak bagi pertumbuhan ekonomi, terbukanya lapangan pekerjaan dan usaha bagi driver online.

Dalam pembangunan ia menegaskan tidak akan beda-bedakan suku, agama dan ras, tapi untuk semua dilibatkan. Deklarasi dukungan driver online dihadiri Anggota DPR RI Iwan Kurniawan, dari Fraksi Gerindra asal Pemilihan Kalteng.

Sementara itu Ketua Driver Online Ronny Satriawan mengaku mendukung paslon 1, karena memiliki program sangat menjanjikan, terutama bidang infrastruktur.

Diakui ia dan rekannya yakin pasangan ini menang, karena itu “kami antusias menyambut dan mendukung Ben-Ujang”, tutur Ronny Satriawan Efendy. (drt/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya