Dua Calon Bupati Balangan Mencoblos di TPS yang Sama

Berita Lainnya
1 dari 529

Paringin, KP – Pesta demokrasi pilkada serentak tahun 2020 puncaknya akan digelar esok hari. Kabupaten Balangan juga ikut andil dalam pilkada serentak ini, tak hanya pilkada gubernur dan wakil gubernur, masyarakat juga menentukan pilihan bupati dan wakil bupati Balangan. Sembilan puluh ribuan warga Balangan bakal menggunakan hak suara di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember besok.
Tak terkecuali bagi kedua pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Balangan. Mereka mempunyai Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing.
Namun dua calon Bupati Balangan memilih di TPS yang sama, yakni H Ansharuddin dan H Abdul Hadi.
Mereka berdua mencoblos di TPS 5 komp Citra Permai RT 7 Kecamatan Paringin Kota.
Sementara untuk calon Wakil Bupati Balangan, H Supiani yang berpasangan dengan Cabup H Abdul Hadi mencoblos di TPS 1 komp Maritam kecamatan Paringin kota.
Sedangkan Cawabup M Nor Iswan yang berpasangan dengan calon Patahana Bupati Balangan H Ansharuddin, mencoblos di TPS 8 Teluk Keramat
Diketahui, jumlah DPT pada Pilkada serentak Tahun 2020 di kabupaten Balangan mencapai 91.198 pemilih. Dari jumlah itu, untuk jumlah pemilih perempuan, terang dia, sebanyak 45.682 dan pemilih laki-laki 45.516 dari 8 kecamatan 157 desa dengan 333 Tempat Pemungutan Suara (TPS). (Jun/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya