Jasad Pria Bugil Ditemukan Mengapung

Saat ditemukan kondisi jasad berbadan gempal tersebut dalam kondisi tanpa mengenakan apapun alias bugil

BANJARMASIN, KP – Di tengah suasana hari pencoblosan kepala daerah, warga kawasan Basirih Banjarmasin Selatan dekat dengan tambat kapal ikan H Latif dibuat geger dengan temuan sesosok mayat.

Jasad pria tanpa identitas tersebut ditemukan mengamuk di perairan sungai Martapura tak jauh dari jembatan Basirih, Rabu (9/12/2020) pagi sekitar pukul 07.50 WITA.

Saat ditemukan kondisi jasad berbadan gempal tersebut dalam kondisi tanpa mengenakan apapun alias bugil.

Informasi didapat, jasad Mr X tersebut ditemukan pertama kali oleh dua nelayan. Setelah melihat jasad tersebut mengapung, kemudian dilaporkan ke Pospol Satpolair Polresta Banjarmasin.

Kasat Polair Polresta Banjarmasin Kompol John Louis Letedara SIK melalui Kanit Gakkum, Iptu Selamet Riyadi, saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan tersebut.

Berita Lainnya
1 dari 1.495

Begitu menerima laporan, kata dia, sejumlah Anggota Satpolair Polresta Banjarmasin langsung menuju ke lokasi temuan mayat tersebut untuk melakukan identifikasi.

Kemudian mengevakuasi jasad tersebut ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin.

“Anggota masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas dan penyebab kematian dari mayat Mr-X ini,” sebutnya.

Dikatakannya, mayat tersebut diperkirakan berumur kurang lebih 30 tahun. “Ciri-ciri berbadan gemuk, di tangan sebelah kiri ada dua gelang tali dan tangan di sebelah kanan juga ditemukan gelang besi,” ungkapnya.

Dari hasil visum sementara, sebut Selamet Riyadi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya.

“Bagi pihak keluarga yang merasa kehilangan bisa memastikannya guna mendatangi ke kamar Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin, atau mendatangi Markas Satpolair Polresta Banjarmasin,” imbaunya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya