Kapolsek Antar Alm Jumadi ke Peristirahatan Terakhir

Banjarmasin, KP – Suasana haru menyelimuti rumah duka almarhum Jumadi di Jalan Empu Jatmika Beruntung Jaya Banjarmasin Selatan, Selasa (15/12/2020). Wartawan senior ini tutup usia di umur 54 tahun, karena sakit.

Kerabat, rekan kerja dan warga turut mengantarkan jenazah wartawan senior ini ke liang lahat di alkah Kompleks 10 Kelayan B. Prosesi pemakaman juga dihadiri Kapolsekta Banjarmasin Selatan Kompol H Idit Aditya.

Mendiang semasa hidup dikenal sebagai seorang hurmoris, serta suka bergaul dengan sesama wartawan.

Kompol H Idit Aditya mengatakan, mengenal sosok Jumadi banyak disenangi oleh kalangan kepolisian, para pejabat maupun pengusaha.

Berita Lainnya
1 dari 1.495

“Mendiang sangat membantu Polsekta Banjarmasin Selatan, dalam acara kegiatan Polsekta Banjarmasin. Maupun prestasi anggota dalam mengungkap kasus kriminalitas,” ujarnya.

Oleh sebab itu, ia sangat berterima kasih kepada beliau dalam pembuatan berita. “Beliau sangat kepada sesama rekannya yang juga bekerja sebagai wartawan. Dan beliau suka bercanda, baik dengan anggota maupun sesama wartawan,” katanya.

Ia mengaku sedih begitu mendengar kabar meninggalnya wartawan senior ini.

“Inilah penghormatan saya untuk terakhir kalinya melihat beliau dan mengantarnya ke tempat peristirahatannya terakhir, saya berharap kepada wartawan junior untuk bisa mengikuti jejak beliau yang baik hati ini,” pesannya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya