Ketua DPRD Balangan Mencoblos di TPS 05

Berita Lainnya

Wabup H Supiani Ikuti Monev SP4N- Lapor se Kalsel

Lagi, Wabup Lantik Puluhan Pejabat Struktural

1 dari 527

Paringin, KP – Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan SE mencoblos di TPS 05 Kelurahan Paringin Timur, Kecamatan Paringin, Rabu (09/12). Saat hendak mencoblos, ia datang berjalan bersama istri, Nurhidayah pada pukul 08.40 Wita menuju pemumgutan suara.
“Ya, saya memang mencoblos di TPS 05, Kelurahan Paringin Timur, Kecamatan Paringin, Balangan,” ujar Fauzan, sapaan akrabnya Ketua DPRD Balangan.
Fauzan berharap, pesta demokrasi Pilkada Bupati-Wakil Bupati Balangan dan Pilkada Gubernur-Wakil Gubernur Kalsel 9 Desember 2020 ini berjalan lancar dan aman, tanpa ada gangguan atau perselisihan antar pemilih, panitia, maupun peserta pemilu sehingga pesta ini dapat menghasilkan pemimpin yang benar-benar berkualitas dan demokratis di Balangan.
Selain itu, ujar Fauzan, protokol kesehatan sudah berjalan sesuai prosedur oleh panitia pemilu. Dengan begitu, harapan tidak menimbulkan cluster baru Covid-19 di Balangan, yang sekarang masih menjadi kekhawatiran jelang pemungutan suara bisa terwujud di Pilkada Balangan.(jun/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya