Kompol Fihim Kembali Pimpin Perkemi B.masin

Banjarmasin, KP – Pengurus Kota Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Kota Banjarmasin, menggelar Musyawarah Persaudaraan Kota (Muperkot) dengan agenda inti pemilihan Ketua masa bakti 2020-2025 di Hotel Nasa, Banjarmasin pada Sabtu (5/12/2020)

Musyarawah yang dihadiri 60 peserta dari empat Dojo se-Kota Banjarmasin ini, sepakat secara aklamasi memilih Kompol M Fihim SH MSc menjabat sebagai Ketua Perkemi Kota Banjarmasin untuk kedua kalinya hingga tahun 2025 nanti.

Usai ditetapkan sebagai Ketua untuk kedua kalinya, M Fihim menyatakan tekatnya meningkatkan kejayaan dan prestasi kempo baik dalam tingkat daerah, nasional hingga internasional.

“Ini penghargaan sekaligus amanah bagi saya. Insya Allah saya akan berusaha sekuat tenaga bagaimana Kempo ke depan bisa mengharumkan nama daerah, bangsa di kancah internasional,” ucapnya.

Fihim juga mengatakan ingin memaksimalkan potensi atlet muda, dengan menjaring atlet-atlet kempo Kota Banjarmasin berbakat sebanyak-banyaknya, dan memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk berkembang lebih baik lagi.

Berita Lainnya
1 dari 371

“Seperti kita tahu masih banyak sebenarnya atlet muda kempo yang bisa dimaksimalkan potensinya. Maka dari itu kita harus memberi wadah untuk mereka terus berkembang. Ini menjadi tantangan kita kedepannya,” tegas Fihim.

Lantas apa yang akan dikerjakan dalam waktu dekat. Fihim menyebutkan secepatnya menyusun struktur pengurus baru, sehingga dapat segera menyusun program kerja.

“Yang pasti secepatnya kita susun. Formasinya tidak jauh berbeda dengan kepengurusan sebelumnya,” pungkasnya.

Ketua KONI Banjarmasin, H Hermansyah yang membuka Muperkot Perkemi kota Banjarmasin, sebelumnya menyarankan agar musyawarah sebagai ajang tertinggi bias mempertahankan kepengurusan yang ada, karena selama ini sudah menunjukkan kinerja luar biasa dengan torehan prestasi membanggakan, dan turut membantu mengantarkan kontingen kota menjadi juara umum untuk ke lima kalinya pada ajang Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) di kota Tanjung Kabupaten Tabalong.

Dalam kesempatan itu Hermansyah yang juga Plt Walikota Banjarmasin, mengingatkan pentingnya memperhatikan protocol kesehatan. ‘’Persilahkan untuk tetp berolahraga, karena bermanfaat meningkatkan imunitas tubuh, namun jangan lupa mematuhi protocol kesehatan, mengenakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak atau social distancing. (nets/nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya