KRI Ahmad Yani 351 Sandar di Kotabaru

Kotabaru, KP – Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) Ahmad Yani-351 sandar di Dermaga Jetty Pelindo Kabupaten Kotabaru, disambut oleh Pemkab Kotabaru, Sekretaris Daerah Kotabaru H Said Akhmad, bersama segenap unsur forkopimda pun kepala skpd Kotabaru terkhusus Kadis Kesehatan Kotabaru.

Danguspurla Koarmada II Laksamana Pertama TNI Rahmat Eko Raharjo, dalam keterangan persnya mengatakan, KRI Ahmad Yani-351 pada kesempatan ini menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) untuk Dinas Kesehatan Kotabaru dan juga pada Lanal Kotabaru.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian dari TNI khusunya TNI Angkatan Laut untuk masyarakat dan juga tenaga medis agar dapat digunakan dan dimanfaatkan dalam hal percepatan penanganan covid 19,” ungkapnya.

Berita Lainnya
1 dari 151

Dijelaskan Laksamana Pertama TNI Rahmat Eko, selain melakukan tugas operasi dan juga mendistribusikan APD, Guspurla juga melaksanakan pengamanan jalannya Pilkada yang berada dipangkalan-pangkalan Angkatan Laut.

“Alhamdulillah, Pilkada berjalan dengan lancar, dan sukses. Semoga kedepannya tidak ada suatu hambatan,” ujarnya.

Sementara, Sekretaris Daerah Kotabaru H Said Akhmad, mengucapkan terima kasih atas bantuan APD yang didistribusikan KRI Ahmad Yani-351.

“Semoga bantuan ini dapat menekan penyebaran covid 19 di Kabupaten Kotabaru,” tandas Sekda. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya