Lomba Cipta Lagu Bank Kalsel Dipastikan Penjurian Profesional

Banjarmasin, KP – Memasuki akhir tahun 2020, Bank Kalsel merangkul para penggiat seni untuk menyalurkan kreasi mereka melalui lomba cipta lagu Bank Kalsel.


Dengan mengusung tema “Setia Melayani, Melaju Bersama” yang merupakan tagline baru dari Bank Kalsel, lomba ini akan dilaksanakan secara virtual melalui akun Instagram @bankkalsel.


Lomba ini merupakan salahsatu kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka kampanye tagline baru Bank Kalsel, sehingga nasabah setia maupun masyarakat luas dapat lebih mengenal tagline baru Bank Kalsel dengan cara yang mudah.


Bahkan hingga saat ini peserta telah mengumpulkan karyanya dan melengkapi administrasi terdiri dari berbagai kalangan, baik itu dari mahasiswa, maupun para profesional yang sudah lama berkecimpung di dunia musik, bahkan ada peserta yang berasal dari luar Kalsel.


Malah beberapa waktu lalu, Bank Kalsel resmi mengganti tagline atau slogan perusahaan menjadi “Setia Melayani, Melaju Bersama”. Tagline sebelumnya “Untuk Banua yang Lebih Baik” telah menemani Bank Kalsel selama kurang lebih 9 tahun tepatnya sejak tahun 2011 bertepatan dengan rebranding dan perubahan badan hukum.


Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin, dalam rilis Kamis (3/12/2020) mengungkapkan, tagline “Setia Melayani, Melaju Bersama” diangkat dari karakter bisnis perbankan dan nilai-nilai kearifan lokal yang menggambarkan budaya perusahaan (corporate culture) yaitu Speed & Comply, serta kondisi internal Bank Kalsel sendiri yang selama ini telah beroperasional dengan baik.


“Setia Melayani mencerminkan komitmen, melayani secara berkesinambungan, konsisten dan ketaatan pada aturan, yang merupakan budaya Comply.


Melaju Bersama mencerminkan kebersamaan, pertumbuhan dan upaya kolektif untuk menuntaskan pekerjaan secara tepat, yang merupakan budaya Speed,” jelas Agus.

Berita Lainnya
1 dari 3.057


Perubahan tagline dan penerapan budaya baru, rupanya berhasil mendukung peningkatan kinerja Bank Kalsel. Seperti diketahui, Bank Kalsel merupakan institusi yang “highly regulated”, dimana secara langsung berada dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).


Selain itu, pengawasan terhadap Bank Kalsel juga dilakukan oleh lembaga resmi dan terpercaya lainnya, seperti Bank Indonesia, KPK, BPK, BPKP, Kejaksaan Tinggi dan diaudit oleh Kantor Akuntan Publik (KAP).


Hal ini tentunya menjadikan Bank Kalsel secara serius berkomitmen menjaga Profil Risiko dan Good Corporate Governance (GCG) untuk selalu berada di kondisi yang baik.


“Keseriusan dan komitmen Kalselennials dalam meningkatkan kinerjanya membuahkan hasil, dimana pada tahun ini Tingkat Kesehatan Bank Kalsel berhasil meraih PK-2 oleh OJK setelah 5 tahun selalu berada di PK-3 atau cukup sehat.


Ini menandakan bahwa Bank Kalsel berada pada kondisi secara umum sehat, yang mana Bank Kalsel dinilai mampu menghadapi pengaruh negatif yang signifikan dari perubahan kondisi bisnis dan faktor eksternal lainnya,” beber Agus.


Berkaca dari hal diatas, maka dalam penerapan proses penjurian Lomba Cipta Lagu Bank Kalsel, akan dilaksanakan secara jujur, adil dan tidak memihak.

Bank Kalsel berkomitmen akan melakukan penjurian dengan profesional, sehingga nantinya yang menjadi juara adalah mereka yang benar-benar menghasilkan karya yang mencerminkan tagline maupun Bank Kalsel secara keseluruhan.

Sehingga diharapkan mampu mengajak masyarakat untuk memilih Bank Kalsel sebagai penyedia layanan jasa keuangan baginya.
Batas pendaftaran dan pengumpulan karya tanggal 5 Desember 2020. Adapun syarat-syarat yang harus dipenuhi terkait Lomba Cipta Lagu Bank Kalsel, dapat langsung mengakses informasinya melalui akun [email protected]


Ayo segera daftar dan tunjukan karya terbaikmu di Lomba Cipta Lagu Bank Kalsel dan raih hadiahnya! Bank Kalsel “Setia Melayani, Melaju Bersama”. (ADV)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya