Menang di Pilkada, Abdul Hadi-Supiani Ucapkan Terimakasih ke Masyarakat Balangan

Paringin, KP – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Balangan menetapkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Balangan, H Abdul Hadi – H Supiani merupakan Paslon yang mendapatkan perolehan suara terbanyak yaitu 47.095 suara.

Calon Bupati Balangan, H Abdul Hadi menyatakan atasnama dirinya dan wakilnya H Supiani mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada para Habaib, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para tim relawan terlebih khusus kepada seluruh masyarakat Kabupaten Balangan, atas kerjasama dan dukungannya pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah yang di selenggarakan pada tanggal 9 Desember tahun 2020.

“Kemarin Selasa (15/12) merupakan puncak dari penantian kita bersama yaitu keputusan dari Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Balangan tentang Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Pilkada 2020 tingkat Kabupaten,” ujarnya, Minggu (20/12).

Mantan Wakil Ketua DPRD Balangan merasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atau Allah SWT serta berkat doa dan dukungan dari masyarakat Bumi Sanggam dirinya bersama H Supiani resmi memenangkan Pilkada 2020 di Kabupaten Balangan.

Berita Lainnya
1 dari 392

“Kemenangan ini adalah merupakan langkah awal yang baik bagi kita semua, untuk melakukan perubahan dan terobosan-terobosan baru serta melanjutkan hal-hal baik yang telah dilakukan pemimpin terdahulu di Kabupaten Balangan agar kabupaten kita maju terdepan dan semakin hebat,” ucapnya.

Maka dari itu, Putra terbaik asal Halong tersebut, mengajak kepada semua pihak untuk tetap menjaga tali silahturahmi.

“Jangan sampai karena satu dan hal lainnya yang berkaitan dengan Pilkada kemarin, kita mengkotak-kotakan diri kita, memperkecil tali silahturahmi kita kepada tetangga, keluarga, teman hingga sahabat kita,” ujarnya.

Hadi juga senantiasa memohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Balangan dalam mengemban tugas dan tanggungjawab sebagai bupati dan wakil bupati Balangan, agar amanah yang diberikan, sehingga bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Sekali lagi kami berdua atas nama H Abdul Hadi – H Supiani, mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Balangan. Kalian luar biasa, dan kalian hebat,” imbuhnya.

Diketahui, sesuai Keputusan KPU kabupaten Balangan Nomor 479/PL.02.6-Kpt/6311/KPU-Kab/XII/2020 tentang penetapan rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Balangan tahun 2020. Menetapkan hasil Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Balangan Tahun 2020 sebagai berikut, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 1 H Abdul Hadi Sag, M.I.Kom. dan H SUPIANI, SSos, MSi. dengan perolehan suara sebanyak 47.095 suara dan Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 2 Drs H Ansharuddin MSi dan M Nor Iswan SPd. dengan perolehan suara sebanyak 29.343 suara. (jun/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya