Polsek Bukit Batu Peduli Pendidikan Dimasa Pandemi

Palangka Raya, KP – Polsek Bukit Batu, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap dunia Pendidikan terutama dimasa pandemi covid-19 seperti saat ini.

Hal tersebut diwujudkan dengan kembali menyiapkan sarana Proses Belajar Mengajar (PBM) daring berupa jaringan wifi gratis dan ruang belajar bagi para siswa, Kamis (10/12/2020) pagi.

Berita Lainnya

Kalteng Masih Waspada Banjir

1 dari 568

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum melalui Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin, S.Sos menyatakan, pihaknya akan terus berupaya menyiapkan sarana belajar daring bagi para pelajar yang ada diwilayahnya untuk tetap dapat mengikuti PBM secara maksimal.

Muludin menambahkan, dirinya juga telah mengingatkan para siswa untuk senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan (Prokses) saat akan memasuki Mapolsek Bukit Batu.

“Seluruh siswa yang datang kita lakukan pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak serta tidak lupa untuk menggunakan masker saat selama mengikuti PBM,” ujarnya. (yld/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya